Zona MotoGP - Marc Marquez dan Dani Pedrosa menyelesaikan tes tiga hari pertama 2015 di atas lembaran waktu, dengan kedua pembalap lebih dari setengah detik lebih cepat dari rival terdekat mereka.
Pagi ini saat suhu dingin, Repsol Honda Juara Dunia Marquez mencatat
waktu tercepat yang pernah pada dua roda di sirkuit Sepang dengan waktu
1'58.867 dari pada lap 8 - dari 52 - (mengalahkan rekor sendiri 1'59.533
dari 2014 tes musim dingin), karena semua pembalap turun ke trek dalam
waktu serangan. Pada sore hari, Marquez menyelesaikan simulasi balapan 20 lap, dan memperoleh data berharga tentang spesifikasi saat ini Honda.
Pedrosa, yang waktu pagi hanya 0,139 dari Marquez, juga melakukan simulasi balapan 20 lap di sore hari - dengan 10 lap di bawah 2'01 - dan disesuaikan pengaturan nya pada 2015 RC213V nya dalam persiapan untuk tes berikutnya di sini dalam dua minggu. Dia mencatat waktu 1'59.006 dari pada lap 11 dari 41.
Para insinyur HRC sekarang akan mengambil data yang dikumpulkan dari tes ini kembali ke Jepang untuk menganalisis dan mempersiapkan diri untuk tes Sepang kedua, karena berlangsung pada 23-25 Februari.
Marquez menyatakan, "Yang benar adalah bahwa ketika saya melihat saat aku terkejut, sama seperti orang lain! Dalam hal apapun, saya harus mengatakan bahwa saat ini trek cepat, seperti yang kita semua naik lebih cepat dari sebelumnya. Saya senang saya bisa mengatur lap yang baik, tetapi yang lebih penting adalah kenyataan bahwa saya merasa sangat nyaman, benar dari awal. Kami melakukan simulasi balapan nanti, yang juga berjalan sangat baik dan mungkin bahkan lebih penting daripada lap tunggal. Selama simulasi balap yang kami uji pemetaan yang berbeda dan di setiap bagian kami mencoba hal yang berbeda. Positif adalah bahwa dengan sepeda baru kita sudah pada tingkat yang sama seperti pada tahun 2014, dan masih ada banyak ruang untuk perbaikan. Sekarang saya tidak sabar untuk tes kedua dan melihat apa yang bisa kita buat kemajuan. "
Pedrosa menambahkan, "Saya senang dengan pekerjaan yang kita lakukan hari ini, karena kami telah membuat kemajuan dalam beberapa aspek dengan bagian belakang. Masih ada ruang untuk perbaikan, tapi secara keseluruhan kami telah mengambil beberapa langkah yang cukup positif dalam tes ini dan saya pikir itu hal yang sangat baik. Tim juga telah terintegrasi dengan baik dan kami telah bekerja sangat lancar bersama-sama, jadi saya sangat senang tentang itu. Kami melakukan simulasi balap di mana kami menguji sepeda untuk pertama kalinya dalam skenario seperti itu. Jelas ada beberapa hal untuk meningkatkan tetapi, mengingat itu adalah pertama kalinya, temuan telah cukup baik! "
Pedrosa, yang waktu pagi hanya 0,139 dari Marquez, juga melakukan simulasi balapan 20 lap di sore hari - dengan 10 lap di bawah 2'01 - dan disesuaikan pengaturan nya pada 2015 RC213V nya dalam persiapan untuk tes berikutnya di sini dalam dua minggu. Dia mencatat waktu 1'59.006 dari pada lap 11 dari 41.
Para insinyur HRC sekarang akan mengambil data yang dikumpulkan dari tes ini kembali ke Jepang untuk menganalisis dan mempersiapkan diri untuk tes Sepang kedua, karena berlangsung pada 23-25 Februari.
Marquez menyatakan, "Yang benar adalah bahwa ketika saya melihat saat aku terkejut, sama seperti orang lain! Dalam hal apapun, saya harus mengatakan bahwa saat ini trek cepat, seperti yang kita semua naik lebih cepat dari sebelumnya. Saya senang saya bisa mengatur lap yang baik, tetapi yang lebih penting adalah kenyataan bahwa saya merasa sangat nyaman, benar dari awal. Kami melakukan simulasi balapan nanti, yang juga berjalan sangat baik dan mungkin bahkan lebih penting daripada lap tunggal. Selama simulasi balap yang kami uji pemetaan yang berbeda dan di setiap bagian kami mencoba hal yang berbeda. Positif adalah bahwa dengan sepeda baru kita sudah pada tingkat yang sama seperti pada tahun 2014, dan masih ada banyak ruang untuk perbaikan. Sekarang saya tidak sabar untuk tes kedua dan melihat apa yang bisa kita buat kemajuan. "
Pedrosa menambahkan, "Saya senang dengan pekerjaan yang kita lakukan hari ini, karena kami telah membuat kemajuan dalam beberapa aspek dengan bagian belakang. Masih ada ruang untuk perbaikan, tapi secara keseluruhan kami telah mengambil beberapa langkah yang cukup positif dalam tes ini dan saya pikir itu hal yang sangat baik. Tim juga telah terintegrasi dengan baik dan kami telah bekerja sangat lancar bersama-sama, jadi saya sangat senang tentang itu. Kami melakukan simulasi balap di mana kami menguji sepeda untuk pertama kalinya dalam skenario seperti itu. Jelas ada beberapa hal untuk meningkatkan tetapi, mengingat itu adalah pertama kalinya, temuan telah cukup baik! "
Tidak ada komentar:
Posting Komentar