Zona MotoGP - Marc Marquez memimpin Sepang 1 tes absen dengan lap 1'58.867s luar biasa seperti kecepatan meningkat pada Jumat pagi, dengan MotoGP ™ Juara Dunia dan banyak saingannya juga terjadi untuk melaksanakan simulasi balapan sebelum berangkat dari Malaysia.
Dini aksi pada hari Jumat melihat suhu relatif sejuk dan karet segar
dalam kualifikasi trim dengan dua hari naik di belakang mereka banyak
pengendara mengatur lap terbaik mereka uji, dengan tujuh puncak semua
akan di bawah tanda dua menit sekitar Selatan track Asia Timur.
Marquez adalah pembalap menonjol lagi dalam hal kecepatan langsung dan waktu lap terbaik dari tes baik dibandingkan dengan rekor pole 1'59.791s sendiri di trek ditetapkan pada 2014 dan dengan 1'59.533 ia ditetapkan pada Sepang 1 tes terakhir tahun.
Judul Pemegang kelas utama Repsol Honda rekan setimnya Dani Pedrosa adalah (+ 0.139s) kedua pada absen. Kedua pengendara dilakukan simulasi balapan berjalan di kemudian hari, dengan Pedrosa sangat mengesankan saat ia menandai sepuluh lap berturut-turut di bawah penghalang 2'01.
Membandingkan berbeda ras kecepatan simulasi pengendara harus dilakukan dengan catatan hati-hati mengingat variasi suhu dan waktu hari di mana mereka masing-masing dilakukan berjalan mereka lebih lama.
Ducati Team Andrea Iannone menyimpulkan tes di tempat ketiga secara keseluruhan di GP14.3, maka 0.521s Italia di atas Marquez tetapi juga setengah di depan rekan senegaranya dan rekan setimnya Andrea Dovizioso yang secara keseluruhan ketujuh kedua. Pasangan Ducati memiliki pengiriman sepeda GP15 baru untuk melihat ke depan untuk di Sepang 2 tes sebelum akhir bulan.
Movistar Yamaha MotoGP Valentino Rossi tersusun lebih dari setengah detik di belakang Marquez di posisi keempat secara keseluruhan, dengan rekan Rossi Jorge Lorenzo (+ 0.757s) juga di lima besar. Lorenzo kemudian menikmati simulasi balap konsisten cepat agak di atas kecepatan Pedrosa dan mengaku terkesan dengan kemajuan saingan Honda-nya.
Rossi juga melakukan lari lagi tapi tidak mengelola waktu secara konsisten cepat Lorenzo atau duo Repsol Honda. Italia melakukan percobaan elektronik untuk menjalankan dan juga digunakan swingarm baru, menyesuaikan pemetaan mesin selama simulasi yang mempengaruhi zamannya.
Di tempat keenam secara keseluruhan Pol Espargaro (+ 0.984s) yang jatuh tanpa konsekuensi besar pada Jumat pagi - kecelakaan ketiga dalam tiga hari. Espargaro rekan setimnya Bradley Smith telah naik karena cedera pergelangan kaki yang diderita baru-baru ini dalam pelatihan swasta dan Inggris adalah kesembilan tercepat di absen, 1.517s di belakang Marquez.
Stefan Bradl (Forward Racing Team) selesai sebagai pembalap dilengkapi Terbuka top di kedelapan dan akan senang dengan penampilannya di tes ini, dengan upgrade mesin masih akan datang sebelum musim dimulai.
Sepang 1 Tes melihat perkembangan yang baik untuk pasangan Tim Suzuki MotoGP Aleix Espargaro dan Maverick Viñales. Merek Jepang bekerja pada keandalan dan daya ujung atas dan juga mengembangkan sasis mereka saat mereka kembali ke balap kelas utama tahun ini, dengan Espargaro berakhir tes di 10 tempat th keseluruhan.
Pembalap Spanyol ditingkatkan dengan hanya di bawah dua detik dari hari pertama sampai hari ketiga, sekaligus menjatuhkan kesenjangan untuk bagian atas timesheets dari 1.963s ke 1.619s dan berakhir kesepuluh. Mengesankan baru rookie Maverick Viñales rekannya memperoleh kepercayaan dan kecepatan pada GSX-RRS selama tiga hari meningkatkan oleh lebih dari dua detik dan menutup kesenjangan pada rekan setimnya.
CWM LCR Honda Cal Crutchlow adalah 11 th terbaik sambil terus dimasukkan ke dalam lap pada RC213V-nya, dengan Estrella Galicia 0,0 Marc VDS pembalap Scott Redding 0.7s belakang rekan senegaranya pada mesin yang sama.
Drive M7 Aspar Nicky Hayden adalah pembalap tercepat pada paket Terbuka spesifikasi RC213V-RS + 2.641s di atas Marquez di 18 tempat th, dengan CWM LCR Honda rookie Jack Miller (+ 3.028s) di belakang Amerika di 20 th pada spesifikasi yang sama sepeda.
Aprilia Racing Team Gresini Alvaro Bautista dan Marco Melandri akan bertujuan untuk memotong celah untuk pengendara atas di Sepang 2 dalam waktu kurang dari dua minggu setelah selesai tes turun masing-masing timesheets di 21 st dan tempat-tempat th 28.
Akan ada tindakan lebih lanjut di Sepang pada hari Sabtu dengan sekelompok kecil pengendara yang tersisa di Malaysia untuk menguji materi Michelin.
Marquez adalah pembalap menonjol lagi dalam hal kecepatan langsung dan waktu lap terbaik dari tes baik dibandingkan dengan rekor pole 1'59.791s sendiri di trek ditetapkan pada 2014 dan dengan 1'59.533 ia ditetapkan pada Sepang 1 tes terakhir tahun.
Judul Pemegang kelas utama Repsol Honda rekan setimnya Dani Pedrosa adalah (+ 0.139s) kedua pada absen. Kedua pengendara dilakukan simulasi balapan berjalan di kemudian hari, dengan Pedrosa sangat mengesankan saat ia menandai sepuluh lap berturut-turut di bawah penghalang 2'01.
Membandingkan berbeda ras kecepatan simulasi pengendara harus dilakukan dengan catatan hati-hati mengingat variasi suhu dan waktu hari di mana mereka masing-masing dilakukan berjalan mereka lebih lama.
Ducati Team Andrea Iannone menyimpulkan tes di tempat ketiga secara keseluruhan di GP14.3, maka 0.521s Italia di atas Marquez tetapi juga setengah di depan rekan senegaranya dan rekan setimnya Andrea Dovizioso yang secara keseluruhan ketujuh kedua. Pasangan Ducati memiliki pengiriman sepeda GP15 baru untuk melihat ke depan untuk di Sepang 2 tes sebelum akhir bulan.
Movistar Yamaha MotoGP Valentino Rossi tersusun lebih dari setengah detik di belakang Marquez di posisi keempat secara keseluruhan, dengan rekan Rossi Jorge Lorenzo (+ 0.757s) juga di lima besar. Lorenzo kemudian menikmati simulasi balap konsisten cepat agak di atas kecepatan Pedrosa dan mengaku terkesan dengan kemajuan saingan Honda-nya.
Rossi juga melakukan lari lagi tapi tidak mengelola waktu secara konsisten cepat Lorenzo atau duo Repsol Honda. Italia melakukan percobaan elektronik untuk menjalankan dan juga digunakan swingarm baru, menyesuaikan pemetaan mesin selama simulasi yang mempengaruhi zamannya.
Di tempat keenam secara keseluruhan Pol Espargaro (+ 0.984s) yang jatuh tanpa konsekuensi besar pada Jumat pagi - kecelakaan ketiga dalam tiga hari. Espargaro rekan setimnya Bradley Smith telah naik karena cedera pergelangan kaki yang diderita baru-baru ini dalam pelatihan swasta dan Inggris adalah kesembilan tercepat di absen, 1.517s di belakang Marquez.
Stefan Bradl (Forward Racing Team) selesai sebagai pembalap dilengkapi Terbuka top di kedelapan dan akan senang dengan penampilannya di tes ini, dengan upgrade mesin masih akan datang sebelum musim dimulai.
Sepang 1 Tes melihat perkembangan yang baik untuk pasangan Tim Suzuki MotoGP Aleix Espargaro dan Maverick Viñales. Merek Jepang bekerja pada keandalan dan daya ujung atas dan juga mengembangkan sasis mereka saat mereka kembali ke balap kelas utama tahun ini, dengan Espargaro berakhir tes di 10 tempat th keseluruhan.
Pembalap Spanyol ditingkatkan dengan hanya di bawah dua detik dari hari pertama sampai hari ketiga, sekaligus menjatuhkan kesenjangan untuk bagian atas timesheets dari 1.963s ke 1.619s dan berakhir kesepuluh. Mengesankan baru rookie Maverick Viñales rekannya memperoleh kepercayaan dan kecepatan pada GSX-RRS selama tiga hari meningkatkan oleh lebih dari dua detik dan menutup kesenjangan pada rekan setimnya.
CWM LCR Honda Cal Crutchlow adalah 11 th terbaik sambil terus dimasukkan ke dalam lap pada RC213V-nya, dengan Estrella Galicia 0,0 Marc VDS pembalap Scott Redding 0.7s belakang rekan senegaranya pada mesin yang sama.
Drive M7 Aspar Nicky Hayden adalah pembalap tercepat pada paket Terbuka spesifikasi RC213V-RS + 2.641s di atas Marquez di 18 tempat th, dengan CWM LCR Honda rookie Jack Miller (+ 3.028s) di belakang Amerika di 20 th pada spesifikasi yang sama sepeda.
Aprilia Racing Team Gresini Alvaro Bautista dan Marco Melandri akan bertujuan untuk memotong celah untuk pengendara atas di Sepang 2 dalam waktu kurang dari dua minggu setelah selesai tes turun masing-masing timesheets di 21 st dan tempat-tempat th 28.
Akan ada tindakan lebih lanjut di Sepang pada hari Sabtu dengan sekelompok kecil pengendara yang tersisa di Malaysia untuk menguji materi Michelin.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar