Hari dimulai dengan dingin, kondisi berawan dengan kecepatan meningkat
di pagi hari dibandingkan dengan kali dari hari pembukaan Rabu tindakan.
Tapi panas yang hebat dan kelembaban berarti selama tengah hari berarti
tindakan melambat selama beberapa jam sebelum kesibukan akhir kegiatan
dalam dua jam terakhir sore.
Dengan tim pabrik Yamaha mengevaluasi komponen baru dan pengaturan elektronik dalam rangka meningkatkan kehidupan ban Lorenzo dan rekan setimnya Valentino Rossi terus bekerja keras pada hari Kamis. Lorenzo ditingkatkan dengan lebih dari setengah detik dari Rabu terbaiknya, tapi Rossi adalah sedikit lebih lambat dari pada hari pertama dan finish di urutan keenam.
Tim Ducati Andrea Dovizioso mengatur waktu terbaiknya di awal hari di GP14.3 dan tetap kedua tercepat sepanjang siang dengan 2'00.015, 6/10 lebih baik dari pada hari pertama. Dovi Rekan Andrea Iannone juga mengambil kecepatan di posisi kelima pada mesin yang sama, akan lebih dari satu detik lebih cepat dari dia 24 jam sebelumnya.
MotoGP ™ Juara Dunia Marc Marquez selesai hari ketiga pada timesheets, bekerja dengan dua sepeda dan menyempurnakan set-up dari RC213V-nya. Dia terluka dalam kecelakaan akhir.
Di sisi lain dari garasi Repsol Honda Dani Pedrosa masih bekerja dengan tiga versi dari RC213V sementara Marquez telah menyempit seleksi ke dua prototipe untuk menguji dengan. Pedrosa berakhir hari keempat.
Sementara Rakasa Yamaha Tech 3 Pol Espargaro jatuh terluka di Turn 9 menjelang akhir hari kedua di Sepang, setelah kecelakaan ringan pada hari pertama. Pembalap Spanyol berakhir ketujuh absen setelah bekerja pada dua variasi chassis.
CWM LCR Honda Cal Crutchlow bekerja pada stabilitas belakang pada entri sudut dan menghilangkan berceloteh, tweaking distribusi berat dan engine braking dengan RC213V tersebut. Dia kedelapan terbaik, 1.095s di belakang Lorenzo.
Rekan Pol Espargaro Bradley Smith naik melalui rasa sakit cedera pergelangan kaki yang diderita dalam pelatihan dan selesai hanya dalam sepuluh.
NGM Forward Racing Stefan Bradl finis di tempat ke-11 lagi sebagai puncak Terbuka pengendara. Bradl terus bekerja pengaturan dan memahami paket Terbuka elektronik baru, meskipun ia masih menggunakan mesin 2.013 Yamaha. Sebuah mesin baru akan disampaikan sebelum balapan pertama tahun ini.
Estrella Galicia Marc VDS Tim Scott Redding juga mendorong keras pada prototipe pabrik RC213V, menyelesaikan hari ke-14.
Pada hari kedua di Malaysia Spanyol Alvaro Bautista memimpin jalan bagi Aprilia Racing Team Gresini berakhir di tempat ke-17. Dia telah memutuskan untuk membuang arus desain bingkai 2015, menilai hal itu terlalu kaku dan tidak berkinerja baik dengan elektronik. Dia lebih suka versi 2014 yang juga naik pada bulan November dengan mesin katup pneumatik berkembang.
Aleix Espargaro Suzuki juga berfokus pada pengembangan sasis dan ia mampu meningkatkan pangkuannya terbaik dari Rabu sekitar satu detik untuk menyelesaikan kesepuluh pada Kamis absen keseluruhan.
Berbakat rookie MotoGP Maverick ViƱales, sementara itu, memukul-mukul sebanyak mungkin dan bekerja pada pemahaman bagaimana naik sepeda MotoGP untuk batas-batasnya pada ban yang digunakan. Dia selesai 15 tercepat, meningkatkan waktunya dengan lebih dari satu detik dan mendapatkan 56 lap lebih di bawah ikat pinggang.
Dengan tim pabrik Yamaha mengevaluasi komponen baru dan pengaturan elektronik dalam rangka meningkatkan kehidupan ban Lorenzo dan rekan setimnya Valentino Rossi terus bekerja keras pada hari Kamis. Lorenzo ditingkatkan dengan lebih dari setengah detik dari Rabu terbaiknya, tapi Rossi adalah sedikit lebih lambat dari pada hari pertama dan finish di urutan keenam.
Tim Ducati Andrea Dovizioso mengatur waktu terbaiknya di awal hari di GP14.3 dan tetap kedua tercepat sepanjang siang dengan 2'00.015, 6/10 lebih baik dari pada hari pertama. Dovi Rekan Andrea Iannone juga mengambil kecepatan di posisi kelima pada mesin yang sama, akan lebih dari satu detik lebih cepat dari dia 24 jam sebelumnya.
MotoGP ™ Juara Dunia Marc Marquez selesai hari ketiga pada timesheets, bekerja dengan dua sepeda dan menyempurnakan set-up dari RC213V-nya. Dia terluka dalam kecelakaan akhir.
Di sisi lain dari garasi Repsol Honda Dani Pedrosa masih bekerja dengan tiga versi dari RC213V sementara Marquez telah menyempit seleksi ke dua prototipe untuk menguji dengan. Pedrosa berakhir hari keempat.
Sementara Rakasa Yamaha Tech 3 Pol Espargaro jatuh terluka di Turn 9 menjelang akhir hari kedua di Sepang, setelah kecelakaan ringan pada hari pertama. Pembalap Spanyol berakhir ketujuh absen setelah bekerja pada dua variasi chassis.
CWM LCR Honda Cal Crutchlow bekerja pada stabilitas belakang pada entri sudut dan menghilangkan berceloteh, tweaking distribusi berat dan engine braking dengan RC213V tersebut. Dia kedelapan terbaik, 1.095s di belakang Lorenzo.
Rekan Pol Espargaro Bradley Smith naik melalui rasa sakit cedera pergelangan kaki yang diderita dalam pelatihan dan selesai hanya dalam sepuluh.
NGM Forward Racing Stefan Bradl finis di tempat ke-11 lagi sebagai puncak Terbuka pengendara. Bradl terus bekerja pengaturan dan memahami paket Terbuka elektronik baru, meskipun ia masih menggunakan mesin 2.013 Yamaha. Sebuah mesin baru akan disampaikan sebelum balapan pertama tahun ini.
Estrella Galicia Marc VDS Tim Scott Redding juga mendorong keras pada prototipe pabrik RC213V, menyelesaikan hari ke-14.
Pada hari kedua di Malaysia Spanyol Alvaro Bautista memimpin jalan bagi Aprilia Racing Team Gresini berakhir di tempat ke-17. Dia telah memutuskan untuk membuang arus desain bingkai 2015, menilai hal itu terlalu kaku dan tidak berkinerja baik dengan elektronik. Dia lebih suka versi 2014 yang juga naik pada bulan November dengan mesin katup pneumatik berkembang.
Aleix Espargaro Suzuki juga berfokus pada pengembangan sasis dan ia mampu meningkatkan pangkuannya terbaik dari Rabu sekitar satu detik untuk menyelesaikan kesepuluh pada Kamis absen keseluruhan.
Berbakat rookie MotoGP Maverick ViƱales, sementara itu, memukul-mukul sebanyak mungkin dan bekerja pada pemahaman bagaimana naik sepeda MotoGP untuk batas-batasnya pada ban yang digunakan. Dia selesai 15 tercepat, meningkatkan waktunya dengan lebih dari satu detik dan mendapatkan 56 lap lebih di bawah ikat pinggang.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar