Pages

Rabu, 14 Januari 2015

Laverty untuk bergabung Aspar dan mempersiapkan untuk tahun 2015

Laverty: An opportunity I have been waiting a long time for

Zona MotoGP - Irlandia Eugene Laverty mengatakan menjelang debut kelas utama nya: "DRIVE yang M7 Aspar Team telah memberikan saya kesempatan saya telah menunggu waktu yang lama untuk".

Laverty kembali ke paddock Grand Prix pada tahun 2015 dengan banyak air di bawah jembatan sejak mantra terakhirnya di sini selama tahun 2007 dan 2008 musim. Karirnya sebagai pembalap 250cc berumur pendek tapi Irlandia diciptakan kembali dirinya di paddock World Superbike dan ia kembali ke MotoGP Kejuaraan Dunia melalui pintu depan, siap untuk menyebabkan atau dua kejutan di kelas utama.
Balik pemalu, mata Irlandia terletak tekad baja dari pengendara yang menerima tidak kurang dari kesuksesan, seorang pekerja keras tanpa henti yang telah membentuk reputasi sebagai salah satu pembalap paling mudah beradaptasi di sekitar. Setelah dua kali finishing sebagai runner-up di World Supersport dan sekali di World Superbikes, DRIVE yang baru M7 Aspar Team penandatanganan Eugene Laverty akhirnya siap untuk membuat tanda di MotoGP.
Hal pertama yang pertama, apa perbedaan utama antara mengendarai Superbike dan MotoGP?
"Terutama ban. Pirelli dan Bridgestone yang sama sekali berbeda. Ada hal-hal lain, seperti Honda lebih kecil dan lebih ringan, mudah untuk bergerak di. Menyeret siku di tanah bukanlah hal yang umum di Superbikes. "
Apa yang mendorong Anda untuk menandatangani untuk DRIVE Tim Aspar M7?
"Dua hal yang benar-benar. Pertama aku tidak pernah ingin datang ke MotoGP kecuali aku yakin aku berada di sepeda yang baik dalam sebuah tim yang kompetitif. Kedua, selama musim lalu, saya yakin Honda akan membuat motor lebih baik Terbuka untuk 2015. Setelah saya tahu bahwa Aspar Team DRIVE yang M7 akan melanjutkan dengan Honda prioritas mutlak saya adalah untuk menandatangani untuk mereka. Ini adalah tim tingkat atas, yang mereka telah terbukti selama bertahun-tahun, dan sepeda akan menjadi langkah besar ke depan dari tahun lalu jadi saya tidak perlu berpikir tentang hal itu banyak. DRIVE yang M7 Aspar Team telah memberikan saya kesempatan saya telah menunggu waktu yang lama untuk. "
Bagaimana adaptasi tim baru Anda akan pergi?
"Tes pertama yang fantastis, meskipun kami kehilangan waktu untuk hujan. Aku naik Honda Terbuka tua tapi itu tidak penting. Apa yang kita cari adalah untuk mulai membangun perasaan dan bagi saya untuk mengenal tim dan sebaliknya. Aku diberi sambutan yang luar biasa dan itu membuat saya merasa di rumah. Itu adalah tes yang sukses bagi kami. "
Telah menandatangani untuk tim DRIVE yang M7 Aspar sudah apa yang Anda harapkan?
"Ya, benar-benar. Saya telah berbicara dengan DRIVE M7 Aspar Team untuk beberapa waktu, sejak tahun lalu sebenarnya. Kami pertama kali melakukan kontak ketika tim masih dengan Aprilia. Saya telah melakukan kontak dengan Jorge [Martínez 'Aspar'] dan Gino [Borsoi] untuk sementara waktu. Saya telah menemukan mereka untuk menjadi tim profesional, yang telah tertarik untuk membebaskan saya dari tekanan dan membuat saya merasa nyaman dari awal. Paket elektronik pada motor ini sebenarnya cukup mendasar dibandingkan dengan Superbikes. Ini adalah sistem yang membatasi jumlah perubahan yang Anda bisa buat jadi kita perlu belajar bagaimana untuk mendapatkan hasil maksimal dari itu. Segala sesuatu yang lain tentang Honda fantastis. "
Bagaimana baru tim-mate Anda? Dengan cara apa dia membantu Anda?
"Saya tahu Nicky dari ketika aku naik di kelas 250cc, tujuh tahun yang lalu. Dia selalu ramah dan baik dengan saya. Dia adalah individu yang sangat terfokus yang bekerja keras, tapi dia juga menarik dan asli. Kami berdua berasal dari keluarga pembalap sepeda motor dan kami telah tumbuh dalam lingkungan yang kompetitif, jadi saya kira kita adalah sama dengan cara itu. Cara terbesar yang dapat membantu saya jelas dalam hal berbagi data. Nicky telah menjadi pembalap MotoGP untuk waktu yang lama, jadi saya yakin saya bisa belajar banyak dari dia. "
Apa kesan pertama Anda dari Honda?
"Pertama kali saya naik Honda aku tahu itu adalah prototipe balap sejati. Aku benar-benar menyukai posisi naik dan ukuran dan berat yang sempurna bagi saya, saya cocok dengan sangat baik di sepeda. "
Apa yang Anda pikirkan adalah kekuatan utama?
"Menonton itu dari sisi track aku bisa melihat bahwa itu akselerasi yang baik di sudut keluar. Setelah saya naik itu saya merasa itu nyaman tetapi terlalu dini untuk mengomentari kekuatan. Kesan pertama saya adalah bahwa saya suka cara Anda bisa masuk ke tikungan cepat, mendapatkan sepeda berhenti dan kemudian mengambilnya dan keluar dengan cepat. Anda bisa mengatakan itu sangat mudah untuk menyerang sudut pada Honda. "
Apakah paddock MotoGP bagaimana Anda ingat dari tahun 2007 dan 2008?
"Saya telah melakukan kontak permanen dengan paddock MotoGP sejak aku meninggalkan dan ada banyak wajah-wajah. Rasanya seperti kemarin tapi itu sebenarnya tujuh tahun sekarang sejak saya terakhir di sini di kelas 250cc. Hal ini bagus bagi saya untuk datang kembali dan melakukannya di kelas atas, dengan tim top, saya menganggap diri saya sangat beruntung. "
Honda, Suzuki, Yamaha, Aprilia ... Anda telah dikuasai segalanya, Anda harus sangat mudah beradaptasi.
"Ya, saya pikir adaptasi saya adalah salah satu poin yang kuat saya. Saya telah naik banyak sepeda selama karir saya. Sekarang dan kemudian Anda mungkin mendengar seorang pengendara mengatakan motor ini atau sepeda yang sesuai dengan gaya saya, tetapi kenyataannya adalah bahwa itu saya yang menyesuaikan gaya saya untuk sepeda. Naik begitu banyak sepeda yang berbeda berarti saya tidak pernah masuk ke kebiasaan tertentu dan saya tidak pernah berhenti belajar. "
New sepeda, baru rekan setimnya, tantangan baru untuk tahun 2015 ... apa tujuan Anda?
"Yah, pertama-tama itu akan baik untuk menantang di depan kelas terbuka dan di sirkuit tertentu saya ingin berjuang dengan orang-orang pabrik. Kualifikasi bisa baik bagi kami karena kami memiliki ban lunak sehingga mudah-mudahan kita bisa mengambil keuntungan dari itu. "
Apa yang Anda lakukan selama istirahat musim dingin?
"Terutama melatih. Saya ingin naik supermoto jadi saya akan melakukan sebanyak yang saya bisa sebelum dimulainya musim di Malaysia. Dua minggu yang lalu saya berada di Wales untuk pernikahan saudara saya, yang merupakan acara keluarga besar. Saat Natal saya akan mengambil kesempatan untuk kembali ke Irlandia dan menghabiskan waktu dengan keluarga saya, karena sulit untuk melihat mereka sekali musim dimulai. "
TAGS 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar