Pages

Sabtu, 01 November 2014

Pengarahan para-para Riders 'di Valencia untuk mengatasi taktik saat Kualifikasi

Mike Webb on slipstream and penalties

zomnaotogp, Mike Webb, Direktur Balap MotoGP Kejuaraan Dunia, telah menjelaskan bahwa menjelang Gran Premio Generali de la Comunitat Valenciana dia akan berbicara kepada pengendara tentang tren melambat selama latihan dan kualifikasi untuk mengikuti pengendara lain di trek, terutama di Moto3 ™.

Briefing pengendara 'yang diadakan pada Kamis sore menjelang Grand Prix dan pengendara kehadiran adalah wajib. Di Valencia Webb akan menggunakan pertemuan untuk secara khusus mencakup topik berkuda lambat - dalam rangka untuk menemukan ruang track atau mengikuti pengendara lain - dan untuk memperjelas apa yang diharapkan dari pengendara.
Dalam Q & A dengan motogp.com, Webb menyatakan posisinya tentang masalah ini.
 
Apa jenis perilaku yang Anda mengidentifikasi sebagai potensi bahaya dalam praktek dan kualifikasi di Grand Prix terakhir?
"Dalam beberapa kasus pengendara mencari lagu yang jelas sehingga mereka dapat membuat lap cepat mereka sendiri tanpa terganggu. Namun Sayangnya, hal itu telah menjadi lebih umum bahwa pengendara mencari pembalap yang lebih cepat untuk mengikuti untuk mendapatkan slipstream dan meningkatkan waktu mereka sendiri dengan mengikuti pengendara lain. "
"Ini adalah masalah keamanan. Hal ini sangat mungkin bahwa seorang pengendara pada lap cepat mungkin mengalami pengendara akan lambat, terutama dalam situasi dua atau lebih pembalap akan cepat, pembalap pertama melihat pengendara lambat dan menghindari dia, pengendara berikut mungkin tidak melihat lebih lambat Pembalap sampai terlambat. "
 
Apakah ada kemungkinan akan perubahan aturan mengenai hal ini?
"Sampai sekarang saya telah mengatakan kepada pengendara bahwa akan lambat diizinkan asalkan mereka dari jalur balap dan tidak mengganggu setiap pengendara lain. Sayangnya sekarang bahwa lebih dari setengah lapangan (di Moto3 ™) akan lambat pada berbagai waktu, tidak ada lagi tempat dari jalur balap, tidak ada cukup ruang yang jelas untuk pengendara pada lap cepat untuk aman melewati. "
"Oleh karena itu perubahan untuk Valencia akan berada di interpretasi kita tentang aturan saat ini. Aku akan memberitahu pengendara yang akan lambat, melihat ke belakang dan menunggu slipstream dapat dianggap sebagai tidak bertanggung jawab atau berbahaya berkuda terlepas dari apakah pengendara aktif atau nonaktif racing line dan terlepas dari apakah mereka berpikir mereka tidak mengganggu siapa pun. Kami akan menghukum perilaku ini kebijaksanaan kami, terlepas dari mana mereka berada di trek. "
 
Metode-metode apa menghukum pengendara yang ada di samping denda dan titik penalti?
"Apa pun mungkin tergantung pada beratnya pelanggaran, kita dapat menggunakan hukuman kami lihat pantas. Yang jelas untuk 'normal' pelanggaran berkuda lambat termasuk posisi grid (segera di balapan itu), ditambah poin hukuman (hukuman kumulatif untuk penjahat kambuhan), tapi saya ulangi semua hukuman yang tersedia untuk kita. "
 
Ada aturan yang berkaitan dengan ini dalam peraturan, apakah ini yang berpotensi dapat diperbarui?
"Ya 1.21.2 adalah aturan kita biasanya memanggil, dan perubahan Valencia akan berada di interpretasi apa yang kita anggap bertanggung jawab. Jika perlu, bersama-sama dengan FIM, kami akan mempertimbangkan aturan baru untuk 2015. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar