Pages

Kamis, 20 November 2014

Membandingkan penggunaan mesin pada tahun 2014

Comparing engine usage in 2014

zona motogp - Mesin adalah banyak berbicara tentang topik-menuju 2014 musim MotoGP sebagai istilah 'Pabrik Option' dan 'Open' membuat banyak berita utama.
Bagi mereka yang masuk di bawah bendera Opsi Pabrik (seperti Repsol Honda Team dan Movistar Yamaha MotoGP), tim menjadi sasaran peraturan pembekuan mesin baru dan penggunaan tidak lebih dari lima, disegel powerplants untuk keseluruhan musim. Di sisi lain, Open pendatang seperti drive M7 Aspar mampu memanfaatkan hingga 12 mesin, yang dapat dikembangkan di seluruh jalannya kampanye. Menambahkan variabel lain ke dalam campuran, Ducati Team dan Pramac Racing diberikan dispensasi khusus untuk menjalankan Buka peraturan meskipun Opsi Pabrik, setelah tidak memenangkan balapan dalam kondisi sepenuhnya kering selama musim sebelumnya.
Marc Marquez dan Dani Pedrosa menikmati musim yang nyaman, menyelesaikan tahun di kedua keempat atau kelima mesin mereka yang telah berkembang melalui hampir setengah dari siklus hidup mereka; sebuah prestasi yang luar biasa mengingat bahwa di antara mereka mereka disiksa sampai sekitar 14.000 kilometer dari berjalan di sesi latihan saja. Menekankan bagaimana margin keamanan yang ketat harus faktor dalam masalah, baik LCR Honda MotoGP Stefan Bradl juga GO & FUN Honda Gresini, Alvaro Bautista melebihi alokasi mesin lima mereka meskipun masing-masing kehilangan satu mesin dari alokasi mereka karena kegagalan. Bagi mereka balap Yamaha, mesin hidup tentu pernah khawatir, dengan Jorge Lorenzo membuktikan ini dengan fakta bahwa mesin kelima berkembang melalui hanya seperempat masa pakainya.
Di antara pelari Terbuka menggunakan Honda RCV1000R sepeda pelanggan baru, Scott Redding (GO & FUN Honda Gresini) dan Nicky Hayden (drive M7 Aspar) pergi ke mesin 11 mereka, sementara Hayden rekan setimnya Hiroshi Aoyama adalah satu-satunya pembalap yang menggunakan nya maksimal 12 ; ini mungkin tercermin dalam kenyataan bahwa pembalap Jepang adalah satu-satunya wakil di grid untuk menyelesaikan setiap salah satu dari 18 Grand Prix tahun ini, serta setelah pindah ke mesin 12 dan terakhir ketika ia memulai debutnya pada 2015 pelanggan all-new Honda - RC213V-RS - di acara final di Valencia. Top Terbuka pelari Aleix Espargaro (NGM Forward Racing) mengambil hanya powerplants kesembilan dan kesepuluh ke sirkuit Ricardo Tormo di Putaran 18; Namun, salah satu mesinnya mengalami kerusakan ketika ia ditabrak oleh Stefan Bradl di Australia.
Hal-hal yang bisa dibilang paling rumit untuk pengendara Ducati, sebagai mesin bertukar sekitar sebagai GP14, GP14.1 dan GP14.2 model yang berbeda yang berlari selama musim. Andrea Dovizioso dieksploitasi semua dua belas dari mesin yang tersedia baginya, seperti yang dilakukan Andrea Iannone; mesin tua tidak selalu dapat dipasang ketika chassis diperbarui, sebagai elemen dari perumahan akan perlu diperbarui - melanggar peraturan. Sebaliknya, rekan setimnya Cal Crutchlow menerima update jauh lebih sedikit selama musim dan akan berakhir tahun hanya pada powerplant kesembilan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar