Pages

Rabu, 12 November 2014

Hayden baru naik motor RC213V-RS dilintasan basah sebagai tim yang masuk Laverty terus bekerja

Drive M7 Aspar Valencia test 2 day review


zona motogp - Dua dari 11 pembalap di trek dalam kondisi basah pada hari Selasa di Valencia berada di DRIVE yang M7 Aspar Team warna, meskipun tidak berani keluar dari garasi sampai 01:00.

Nicky Hayden memulai hari pada sepeda 2014 dan ia menunggu sampai jam terakhir sesi sebelum mencoba baru Honda RC213V-RS, pabrik Jepang baru pneumatik-valved Terbuka entri. Berpengalaman Amerika terkejut dengan kekuatan mesin yang baru dan dia berharap untuk cuaca yang lebih baik pada hari Rabu sehingga ia bisa merasakan kekuatan penuh potensi dalam kondisi kering.
Hayden berkomentar, "Dengan kondisi basah kami tidak dapat menguji segala sesuatu yang kita inginkan. Kami memiliki beberapa anggota baru dalam staf teknis sehingga kami mengambil kesempatan untuk mengenal satu sama lain. Kami tidak naik dalam kondisi basah sepanjang musim sehingga kita melakukan bagian pertama dari sesi pada sepeda tua. Kami membuat beberapa penyesuaian yang bekerja dengan baik dan kemudian pada akhir kami memiliki kesempatan untuk naik sepeda baru. "
"Naik sepeda baru di basah bukanlah hal terbaik di dunia tetapi setidaknya kita bisa mendapatkan merasa untuk itu selama beberapa lap. Ini memiliki banyak daya jadi saya berharap kita mendapatkan kesempatan besok untuk mencobanya dalam kondisi normal. Tampaknya sedikit kaku, sedikit lebih berat, namun perbedaan terbesar dibandingkan dengan sepeda tua pasti kekuasaan. Jika cuaca di pihak kita, Rabu kita dapat berkonsentrasi pada pengaturan motor baru dan mendapatkan merasa nyata untuk itu. Sasis, mesin ... ada banyak hal-hal baru untuk beradaptasi gaya saya naik ke jadi mudah-mudahan kita mendapatkan kesempatan besok. "
Nya DRIVE yang baru M7 Aspar rekan setimnya Eugene Laverty mengambil kesempatan untuk membiasakan diri motor barunya di basah, Irlandia lagi mengekspresikan keterkejutannya atas kinerja ban belakang tapi memperingatkan bahwa ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan pada elektronik.
Laverty menyatakan, "lagu ini cukup licin dan di awal saya merasa sulit untuk mendapatkan perasaan karena saya tidak bisa menjaga panas dalam ban dan sepeda bergerak di sekitar banyak. Untungnya setelah beberapa lap pertama aku untuk mengatasi dengan sepeda. Ban memungkinkan untuk sudut jauh lebih ramping daripada aku sudah terbiasa di Superbikes. Kami masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan dengan elektronik untuk memahami motor lebih tetapi pada saat perasaan saya di bagian belakang dalam entri sudut benar-benar baik. Kami juga harus bekerja pada kekuasaan pengiriman dan engine braking. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar