Kehadiran Randy de Puniet sebagai wild card, diawasi oleh pengalaman
dan keahlian dari Davide Brivio, akan menandai pertama kalinya pabrik
kembali di grid sejak 2011 Valencia Grand Prix.
Suzuki telah menguji secara komprehensif pada tahun 2014 dengan sesi di tempat-tempat Grand Prix seperti Sepang, Termas de Rio Hondo, Circuit of the Americas, Phillip Island dan Catalunya dan sekarang telah memilih untuk bergabung kembali dengan tindakan kompetitif.
"Ini adalah momen besar bagi kami karena kami telah menguji begitu lama," komentar Brivio. "Kami telah menunggu untuk ini. Ini adalah hanya penampilan wild card dan itu adalah balapan terakhir tahun ini tapi aku senang bisa pergi ke Valencia dan saya pikir itu adalah hadiah untuk Randy untuk pekerjaan besar yang telah dilakukan pada proyek ini. "
"Ini adalah akhir dari persiapan kami dan aku senang," lanjut pelatih asal Italia, yang telah mengarahkan Suzuki MotoGP ™ regenerasi selama lebih dari setahun. "Di sinilah petualangan baru benar-benar dimulai. Aku sadar kita memiliki pekerjaan besar yang harus dilakukan, dan selama akhir pekan kami akan mengambil banyak catatan untuk pekerjaan yang perlu kita lakukan melalui musim dingin. Ini adalah perbandingan pertama kami dengan pesaing kami dan Anda dapat hanya pernah benar-benar melihat di mana Anda berada melalui situasi ras jadi pertemuan penting. "
Suzuki merayakan enam nya judul Kejuaraan Dunia Rider - dan tujuh gelar Konstruktor ini - dalam mantra 24-tahun 1976-2000, dengan pemenang seperti Barry Sheene, Marco Lucchinelli, Franco Uncini, Kevin Schwantz dan Kenny Roberts Jr di pelana.
Ketika mereka kembali ke balap Suzuki akhirnya akan menargetkan kemenangan kedua di MotoGP (empat-stroke) era setelah Chris Vermeulen memberi marque kemenangan di 2007 Grand Prix Prancis di Le Mans di bawah regulasi mesin 800cc. Terakhir penampilan podium MotoGP Suzuki adalah di 2008 US Grand Prix courtesy of Loris Capirossi.
"Suzuki memiliki sejarah balap panjang dan menarik untuk menjadi bagian dari comeback," puji Brivio. "Saya sadar bahwa kompetisi sangat kuat dan mereka telah menuruti balap sementara Suzuki melangkah pergi selama hampir tiga musim, jadi kita perlu untuk mengejar ketinggalan dan memulihkan kesenjangan dan juga belajar sebanyak mungkin untuk sampai ke tingkat mereka. Targetnya adalah untuk berada dalam posisi untuk menantang pesaing kami secepat kami bisa. "
Valencia adalah perhentian terakhir dari 18 pada 2014 trail MotoGP tetapi adalah satu di mana Suzuki telah menikmati cukup pertunjukan yang layak dalam kunjungan sebelumnya. John Hopkins merebut podium dengan tempat ketiga di tahun 2007, Capirossi adalah kesembilan pada tahun 2008 dan Alvaro Bautista juga masuk ke 10 besar kembali pada tahun 2010.
Karya Suzuki akan melampaui praktik, kualifikasi dan balapan di hari Jumat, Sabtu dan Minggu masing-masing sebagai primer 2015 tes akan berlangsung pada hari Senin di mana penghangat ban akan datang off untuk karyawan baru Maverick Viñales dan Aleix Espargaro.
"The GSX-RR akan sama untuk ujian seperti yang digunakan dalam balapan," kata Brivio. "Randy akan menyerahkan sepeda dan itu akan menjadi spec yang sama untuk Maverick dan Aleix. Kami kemudian akan mulai bekerja musim dingin dan tugas kita untuk tahun 2015 berdasarkan komentar dan umpan balik dari orang-orang lap pertama dengan orang pengendara. "
Suzuki telah menguji secara komprehensif pada tahun 2014 dengan sesi di tempat-tempat Grand Prix seperti Sepang, Termas de Rio Hondo, Circuit of the Americas, Phillip Island dan Catalunya dan sekarang telah memilih untuk bergabung kembali dengan tindakan kompetitif.
"Ini adalah momen besar bagi kami karena kami telah menguji begitu lama," komentar Brivio. "Kami telah menunggu untuk ini. Ini adalah hanya penampilan wild card dan itu adalah balapan terakhir tahun ini tapi aku senang bisa pergi ke Valencia dan saya pikir itu adalah hadiah untuk Randy untuk pekerjaan besar yang telah dilakukan pada proyek ini. "
"Ini adalah akhir dari persiapan kami dan aku senang," lanjut pelatih asal Italia, yang telah mengarahkan Suzuki MotoGP ™ regenerasi selama lebih dari setahun. "Di sinilah petualangan baru benar-benar dimulai. Aku sadar kita memiliki pekerjaan besar yang harus dilakukan, dan selama akhir pekan kami akan mengambil banyak catatan untuk pekerjaan yang perlu kita lakukan melalui musim dingin. Ini adalah perbandingan pertama kami dengan pesaing kami dan Anda dapat hanya pernah benar-benar melihat di mana Anda berada melalui situasi ras jadi pertemuan penting. "
Suzuki merayakan enam nya judul Kejuaraan Dunia Rider - dan tujuh gelar Konstruktor ini - dalam mantra 24-tahun 1976-2000, dengan pemenang seperti Barry Sheene, Marco Lucchinelli, Franco Uncini, Kevin Schwantz dan Kenny Roberts Jr di pelana.
Ketika mereka kembali ke balap Suzuki akhirnya akan menargetkan kemenangan kedua di MotoGP (empat-stroke) era setelah Chris Vermeulen memberi marque kemenangan di 2007 Grand Prix Prancis di Le Mans di bawah regulasi mesin 800cc. Terakhir penampilan podium MotoGP Suzuki adalah di 2008 US Grand Prix courtesy of Loris Capirossi.
"Suzuki memiliki sejarah balap panjang dan menarik untuk menjadi bagian dari comeback," puji Brivio. "Saya sadar bahwa kompetisi sangat kuat dan mereka telah menuruti balap sementara Suzuki melangkah pergi selama hampir tiga musim, jadi kita perlu untuk mengejar ketinggalan dan memulihkan kesenjangan dan juga belajar sebanyak mungkin untuk sampai ke tingkat mereka. Targetnya adalah untuk berada dalam posisi untuk menantang pesaing kami secepat kami bisa. "
Valencia adalah perhentian terakhir dari 18 pada 2014 trail MotoGP tetapi adalah satu di mana Suzuki telah menikmati cukup pertunjukan yang layak dalam kunjungan sebelumnya. John Hopkins merebut podium dengan tempat ketiga di tahun 2007, Capirossi adalah kesembilan pada tahun 2008 dan Alvaro Bautista juga masuk ke 10 besar kembali pada tahun 2010.
Karya Suzuki akan melampaui praktik, kualifikasi dan balapan di hari Jumat, Sabtu dan Minggu masing-masing sebagai primer 2015 tes akan berlangsung pada hari Senin di mana penghangat ban akan datang off untuk karyawan baru Maverick Viñales dan Aleix Espargaro.
"The GSX-RR akan sama untuk ujian seperti yang digunakan dalam balapan," kata Brivio. "Randy akan menyerahkan sepeda dan itu akan menjadi spec yang sama untuk Maverick dan Aleix. Kami kemudian akan mulai bekerja musim dingin dan tugas kita untuk tahun 2015 berdasarkan komentar dan umpan balik dari orang-orang lap pertama dengan orang pengendara. "
Tidak ada komentar:
Posting Komentar