The Briton 21 tahun adalah pertama Terbuka Kelas Honda di garis finish,
di tempat kesepuluh di Sepang terik, memperpanjang keunggulannya dalam
klasemen kejuaraan atas rekan RCV1000R pembalap, Hiroshi Aoyama, delapan
poin.
Redding telah melakukan dengan baik di musim rookie kelas premier dengan tim GO & FUN Honda Gresini dan merupakan top pembalap Terbuka Honda di klasemen di th tempat 12, dengan orang-orang seperti Aoyama, Karel Abraham dan Nicky Hayden di belakangnya.
Tahun depan Redding akan dilengkapi dengan spesifikasi pabrik Honda RC213V dan akan naik untuk mantan timnya Marc VDS Racing ketika mereka bergerak naik ke MotoGP ™.
Redding mengatakan ras di Malaysia, "aku pergi dengan ban keras belakang, karena kami tahu bahwa kami memiliki kecepatan yang sedikit kurang dari Aoyama akhir pekan ini, sehingga mengetahui bahwa sepeda Terbuka Kelas Honda lainnya akan menggunakan opsi lembut, kita hanya mencoba taktik yang berbeda, seperti yang kami lakukan di Phillip Island. "
"Kami berpikir bahwa dengan ban keras kita bisa datang kuat di bagian akhir lomba, tapi sebenarnya itu adalah ide yang salah. Saya pikir kita harus pergi dengan ban lunak. Itulah mengapa saya kehilangan sebagian besar waktu, dan kemudian itu adalah masalah hanya tinggal konsisten dan mencoba untuk menyelesaikan lomba. Lagi pula, untuk Kejuaraan baik untuk menjadi top Terbuka Kelas Honda lagi, bahkan jika selama akhir pekan Aoyama adalah lebih cepat dari kami. "
Redding telah melakukan dengan baik di musim rookie kelas premier dengan tim GO & FUN Honda Gresini dan merupakan top pembalap Terbuka Honda di klasemen di th tempat 12, dengan orang-orang seperti Aoyama, Karel Abraham dan Nicky Hayden di belakangnya.
Tahun depan Redding akan dilengkapi dengan spesifikasi pabrik Honda RC213V dan akan naik untuk mantan timnya Marc VDS Racing ketika mereka bergerak naik ke MotoGP ™.
Redding mengatakan ras di Malaysia, "aku pergi dengan ban keras belakang, karena kami tahu bahwa kami memiliki kecepatan yang sedikit kurang dari Aoyama akhir pekan ini, sehingga mengetahui bahwa sepeda Terbuka Kelas Honda lainnya akan menggunakan opsi lembut, kita hanya mencoba taktik yang berbeda, seperti yang kami lakukan di Phillip Island. "
"Kami berpikir bahwa dengan ban keras kita bisa datang kuat di bagian akhir lomba, tapi sebenarnya itu adalah ide yang salah. Saya pikir kita harus pergi dengan ban lunak. Itulah mengapa saya kehilangan sebagian besar waktu, dan kemudian itu adalah masalah hanya tinggal konsisten dan mencoba untuk menyelesaikan lomba. Lagi pula, untuk Kejuaraan baik untuk menjadi top Terbuka Kelas Honda lagi, bahkan jika selama akhir pekan Aoyama adalah lebih cepat dari kami. "
Tidak ada komentar:
Posting Komentar