Pada hari Selasa Suzuki mengumumkan rencana mereka untuk kembali
memasuki Kejuaraan Dunia MotoGP di acara Intermot di Cologne, Jerman.
Perusahaan Jepang telah absen dari kejuaraan sejak tahun 2011, tetapi
diatur untuk kembali dengan sepeda semua-baru, Tim Manajer baru di
Brivio dan dua pebalap baru, Aleix Espargaro dan Maverick Viñales.
Berbicara pada acara Cologne, Brivio memberikan beberapa rincian tentang bagaimana proyek pembuat berkembang karena mereka bersiap-siap untuk balapan lagi ...
Bisakah Anda memberitahu kami jika sepeda baru menggunakan setiap bagian dari sepeda GSV-R MotoGP tua?
"Tidak, GSX-RR benar-benar baru. Ini adalah desain ulang keseluruhan dari selembar kertas kosong. "
Mengapa Suzuki pindah ke inline-empat desain?
"Nah, untuk lebih dekat dengan sepeda produksi kami. Salah satu tujuan dari partisipasi dalam MotoGP adalah untuk mengembangkan teknologi untuk transfer ke sepeda produksi. Jadi dengan menggunakan tata letak mesin yang sama ada berarti hubungan yang lebih kuat untuk produksi kami. Itulah target. "
Masalah apa yang telah Anda miliki sejauh ini? Dalam perkembangannya, apa sakit kepala besar untuk Anda?
"Sekarang kita bekerja banyak pada elektronik, karena elektronik sangat canggih di MotoGP dan kami telah keluar selama beberapa tahun, jadi kita perlu untuk pulih. Dan juga kita bekerja pada performa mesin - tidak begitu banyak kecepatan tertinggi mesin - tetapi lebih pada drivability mesin dan kekuasaan. Kita harus masuk dan melihat di mana kita berada, melihat berapa banyak pekerjaan yang harus kita lakukan. "
Seberapa dekat Anda sekarang? Apa harapan Anda untuk tahun 2015?
"Kami harus mencoba untuk, saya pikir, dapatkan erat dengan Ducati, meskipun mereka telah berjuang selama bertahun-tahun. Kemudian kita bisa melihat jalan ke atas. "
Berbicara pada acara Cologne, Brivio memberikan beberapa rincian tentang bagaimana proyek pembuat berkembang karena mereka bersiap-siap untuk balapan lagi ...
Bisakah Anda memberitahu kami jika sepeda baru menggunakan setiap bagian dari sepeda GSV-R MotoGP tua?
"Tidak, GSX-RR benar-benar baru. Ini adalah desain ulang keseluruhan dari selembar kertas kosong. "
Mengapa Suzuki pindah ke inline-empat desain?
"Nah, untuk lebih dekat dengan sepeda produksi kami. Salah satu tujuan dari partisipasi dalam MotoGP adalah untuk mengembangkan teknologi untuk transfer ke sepeda produksi. Jadi dengan menggunakan tata letak mesin yang sama ada berarti hubungan yang lebih kuat untuk produksi kami. Itulah target. "
Masalah apa yang telah Anda miliki sejauh ini? Dalam perkembangannya, apa sakit kepala besar untuk Anda?
"Sekarang kita bekerja banyak pada elektronik, karena elektronik sangat canggih di MotoGP dan kami telah keluar selama beberapa tahun, jadi kita perlu untuk pulih. Dan juga kita bekerja pada performa mesin - tidak begitu banyak kecepatan tertinggi mesin - tetapi lebih pada drivability mesin dan kekuasaan. Kita harus masuk dan melihat di mana kita berada, melihat berapa banyak pekerjaan yang harus kita lakukan. "
Seberapa dekat Anda sekarang? Apa harapan Anda untuk tahun 2015?
"Kami harus mencoba untuk, saya pikir, dapatkan erat dengan Ducati, meskipun mereka telah berjuang selama bertahun-tahun. Kemudian kita bisa melihat jalan ke atas. "
Tidak ada komentar:
Posting Komentar