Pages

Rabu, 15 Oktober 2014

Bridgestone mengembangkan alokasi ban baru untuk Phillip Island

Bridgestone develops new tyre allocation for Phillip Island

zonamotogp, Bridgestone akan memperkenalkan merek baru alokasi ban untuk 2014 Tissot Australia Grand Prix, termasuk yang baru dikembangkan asimetris depan ban licin sebagai pemasok resmi ban untuk MotoGP ™ terus berupaya untuk mengembangkan teknologi yang lebih meningkatkan keselamatan pengendara.
Menurut perusahaan Jepang, 'kemajuan baru dalam konstruksi ban dan teknologi senyawa telah memungkinkan Bridgestone untuk membuat ban slick depan yang mempertahankan stabilitas pengereman ban simetris, tetapi dengan kinerja pemanasan ditingkatkan dan tepi pegangan. The licin depan asimetris terdiri dari dua senyawa karet yang berbeda, dengan satu bahu terdiri dari senyawa karet lembut. '
'Dalam kasus Phillip Island di mana ada lima sudut kanan dibandingkan dengan tujuh sudut kiri, zona karet lembut ini akan berada di bahu kanan. Zonasi baru senyawa karet yang berbeda pada licin depan berarti bahwa ketika pengendara mencapai sudut kemiringan sekitar 30 ° di sudut kanan, mereka mulai menggunakan zona karet lembut pada ban depan untuk keamanan dan performa yang lebih baik saat menikung . '
Untuk Grand Prix Australia Tissot, licin depan asimetris akan dalam spesifikasi lunak; berarti bahu kiri akan menggunakan kompon karet lembut Bridgestone, sementara bahu kanan yang kurang digunakan akan memanfaatkan senyawa karet ekstra-lembut untuk unggul potensi pemanasan. Licin depan asimetris ini akan ditawarkan sebagai bagian dari alokasi ban Bridgestone standar depan untuk Phillip Island, dengan dua pilihan lain dari ban depan dalam alokasi yang konvensional, ban slick simetris.
Ban licin belakang Bridgestone akan mengalokasikan untuk pengendara di Phillip Island telah dikembangkan secara khusus untuk tuntutan berat tempat sirkuit Australia pada ban belakang, dan akan menampilkan perkembangan teknologi konstruksi dan senyawa yang tidak tampil di sirkuit lain di kalender MotoGP ™ .
Selanjutnya degradasi ban yang parah di Grand Prix 2013 dan tes pra-musim berikutnya di trek pada awal 2014, tiga opsi licin belakang untuk Phillip Island - lembut, menengah dan kompon keras - memberikan kombinasi optimal keselamatan, daya tahan dan kinerja yang sesuai dengan trek aspal berikut re-surfacing pada akhir 2012.
Shinji Aoki, Manajer Departemen Pengembangan Ban Motor Bridgestone, berkomentar, "Setelah upaya terpadu dari Technical Centre kami di Jepang, kami akan memperkenalkan alokasi ban baru untuk Grand Prix Australia akhir pekan ini. Sejak balapan tahun lalu di Phillip Island, kami memiliki diuji di sirkuit di berbagai macam kondisi cuaca untuk memastikan ban kami akan memberikan daya tahan yang sangat baik dan kinerja, sementara masih menyediakan kinerja yang baik pemanasan dan kegunaan untuk pengendara. "
"Seperti adalah tuntutan ditempatkan pada ban belakang di Phillip Island, yang slicks belakang kami untuk ini menggunakan akhir pekan senyawa dan teknologi konstruksi yang tidak digunakan di sirkuit lain di kalender. Hasil tes kami dengan ini ban baru yang menggembirakan, dan Saya melihat ke depan untuk melihat mereka dalam situasi balapan akhir pekan ini.
Dia menambahkan, "licin depan asimetris baru kami adalah hasil dari program pengembangan yang panjang dan saya senang melihat teknologi baru ini membuat debutnya di Kejuaraan Dunia MotoGP akhir pekan ini. Teknologi inovatif kami telah diperkenalkan pada licin depan asimetris ini akan Pastikan bahwa pengendara masih akan menikmati tingkat tinggi yang sama pengereman stabilitas mereka persekutukan dengan apik depan simetris kita, tetapi dengan pegangan yang lebih baik dan kinerja pemanasan saat menikung. Perkembangan ini merupakan contoh lain dari komitmen kami untuk terus mengembangkan teknologi ban MotoGP baru . "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar