Tempat untuk balap akhir pekan ini, sirkuit Motegi memberikan tantangan khusus untuk Bridgestone.
Berukuran sekitar 4.8km panjangnya, Motegi ditandai dengan empat lurus
yang menciptakan berbagai zona pengereman dan akselerasi berat.
Tata letak memaksakan kekuatan besar di tengah bagian depan dan ban belakang, sehingga alokasi ban perlu menyediakan tingkat tinggi stabilitas di bawah pengereman, dan pegangan belakang yang baik untuk akselerasi. Permintaan ini untuk stabilitas front-end dan pegangan belakang adalah balas oleh kondisi cuaca dingin yang sering ditemui di Motegi, yang menuntut kinerja yang baik pemanasan dari ban.
Rangkaian Twin Ring terdiri dari delapan kanan dan enam sudut kiri, dan slicks belakang asimetris dengan karet sedikit lebih keras pada bahu kanan disediakan di trek ini. Pilihan ban belakang untuk Pabrik Honda dan Yamaha pengendara adalah senyawa yang lembut dan menengah, sedangkan Ducati dan pembalap Open-kelas akan mendapatkan akses ke senyawa ekstra-lembut dan lembut. Depan Pilihan ban slick di Motegi adalah lembut, senyawa keras menengah dan.
Periode hujan yang sering dialami di Motegi dan seperti biasa Bridgestone akan memiliki dua senyawa ban basah untuk pengendara untuk memanfaatkan. Ban basah utama akan menjadi kompon lunak untuk memastikan maksimum kinerja pemanasan dan pegangan dalam kondisi dingin, sedangkan hingga dua ban depan dan belakang basah di alternatif, senyawa keras juga akan tersedia untuk setiap pengendara.
Hiroshi Yamada - Manager, Bridgestone Motorsport Department
"The Grand Prix Jepang selalu penting bagi Bridgestone tidak hanya itu ras rumah kami, juga adegan saat-saat terang kami dalam olahraga termasuk menjadi tempat kami mengamankan dua pertama Kejuaraan Dunia kami; pertama dengan Casey Stoner pada tahun 2007 dan kemudian dengan Valentino Rossi pada tahun 2008 Kita bisa melihat Juara Dunia lain dinobatkan akhir pekan ini di Motegi, dengan Marc Marquez siap untuk memenangkan kejuaraan dan jadi lomba ini akan disambut dengan rasa antisipasi dari para fans . "
"Menambahkan untuk kegembiraan adalah tingkat daya saing seluruh lapangan dengan Ducati, Honda dan Yamaha yang begitu erat cocok baru-baru ini, sehingga ada banyak untuk melihat ke depan untuk."
Shinji Aoki - Manager, Bridgestone Departemen Pengembangan Ban Sepeda Motor
"The Grand Prix Jepang di Motegi diadakan pada bulan Oktober dan meskipun suhu saat ini umumnya keren yang mengharuskan kita untuk mengembangkan ban yang hangat dengan cepat, permukaan trek tinggi-grip dan kasar sehingga kita perlu mengambil pendekatan yang seimbang untuk ban pembangunan di sirkuit ini. Juga, tahun ini babak Jepang dua minggu lebih awal dari tahun lalu sehingga kita telah sedikit disesuaikan alokasi ban kami dibandingkan dengan tahun 2013 Pada rangkaian ini kita perlu menyediakan senyawa lebih lembut untuk memastikan kinerja yang baik pemanasan, tapi stop-and-go tata letak di Motegi fitur pengereman dan akselerasi keras zona, sehingga ban juga harus memberikan stabilitas yang baik dan daya tahan. "
"Slicks belakang asimetris kami di fitur ini sirkuit karet sedikit lebih keras pada bahu kanan daripada kiri karena jumlah yang lebih besar dari sudut kanan, tapi bagian dari bagian depan dan belakang ban yang diletakkan di bawah yang paling regangan di Motegi adalah pusat bagian. "
Tata letak memaksakan kekuatan besar di tengah bagian depan dan ban belakang, sehingga alokasi ban perlu menyediakan tingkat tinggi stabilitas di bawah pengereman, dan pegangan belakang yang baik untuk akselerasi. Permintaan ini untuk stabilitas front-end dan pegangan belakang adalah balas oleh kondisi cuaca dingin yang sering ditemui di Motegi, yang menuntut kinerja yang baik pemanasan dari ban.
Rangkaian Twin Ring terdiri dari delapan kanan dan enam sudut kiri, dan slicks belakang asimetris dengan karet sedikit lebih keras pada bahu kanan disediakan di trek ini. Pilihan ban belakang untuk Pabrik Honda dan Yamaha pengendara adalah senyawa yang lembut dan menengah, sedangkan Ducati dan pembalap Open-kelas akan mendapatkan akses ke senyawa ekstra-lembut dan lembut. Depan Pilihan ban slick di Motegi adalah lembut, senyawa keras menengah dan.
Periode hujan yang sering dialami di Motegi dan seperti biasa Bridgestone akan memiliki dua senyawa ban basah untuk pengendara untuk memanfaatkan. Ban basah utama akan menjadi kompon lunak untuk memastikan maksimum kinerja pemanasan dan pegangan dalam kondisi dingin, sedangkan hingga dua ban depan dan belakang basah di alternatif, senyawa keras juga akan tersedia untuk setiap pengendara.
Hiroshi Yamada - Manager, Bridgestone Motorsport Department
"The Grand Prix Jepang selalu penting bagi Bridgestone tidak hanya itu ras rumah kami, juga adegan saat-saat terang kami dalam olahraga termasuk menjadi tempat kami mengamankan dua pertama Kejuaraan Dunia kami; pertama dengan Casey Stoner pada tahun 2007 dan kemudian dengan Valentino Rossi pada tahun 2008 Kita bisa melihat Juara Dunia lain dinobatkan akhir pekan ini di Motegi, dengan Marc Marquez siap untuk memenangkan kejuaraan dan jadi lomba ini akan disambut dengan rasa antisipasi dari para fans . "
"Menambahkan untuk kegembiraan adalah tingkat daya saing seluruh lapangan dengan Ducati, Honda dan Yamaha yang begitu erat cocok baru-baru ini, sehingga ada banyak untuk melihat ke depan untuk."
Shinji Aoki - Manager, Bridgestone Departemen Pengembangan Ban Sepeda Motor
"The Grand Prix Jepang di Motegi diadakan pada bulan Oktober dan meskipun suhu saat ini umumnya keren yang mengharuskan kita untuk mengembangkan ban yang hangat dengan cepat, permukaan trek tinggi-grip dan kasar sehingga kita perlu mengambil pendekatan yang seimbang untuk ban pembangunan di sirkuit ini. Juga, tahun ini babak Jepang dua minggu lebih awal dari tahun lalu sehingga kita telah sedikit disesuaikan alokasi ban kami dibandingkan dengan tahun 2013 Pada rangkaian ini kita perlu menyediakan senyawa lebih lembut untuk memastikan kinerja yang baik pemanasan, tapi stop-and-go tata letak di Motegi fitur pengereman dan akselerasi keras zona, sehingga ban juga harus memberikan stabilitas yang baik dan daya tahan. "
"Slicks belakang asimetris kami di fitur ini sirkuit karet sedikit lebih keras pada bahu kanan daripada kiri karena jumlah yang lebih besar dari sudut kanan, tapi bagian dari bagian depan dan belakang ban yang diletakkan di bawah yang paling regangan di Motegi adalah pusat bagian. "
Tidak ada komentar:
Posting Komentar