Espargaro telah menghasilkan beberapa pertunjukan yang kuat di musim
terakhir pada CRT dan Open mesin dan sekarang telah dihargai dengan
pabrik naik.
Saat berita ini dibuat resmi pada hari Selasa, dia tweeted,
"Benar-benar senang untuk mengumumkan bahwa saya akan balapan dengan
Suzuki tahun depan! Benar-benar termotivasi pada petualangan baru ini! '
Pembalap dari Granollers, dekat dengan sirkuit Barcelona-Catalunya, mengatakan motogp.com, "Saya sangat senang karena saya pikir dalam tiga tahun terakhir kami telah melakukan pekerjaan yang baik. Suzuki adalah sebuah pabrik yang sangat besar dan menjadi pembalap resmi merek seperti penting seperti Suzuki adalah suatu kehormatan. Ini sesuatu yang aku pernah bermimpi tentang selama bertahun-tahun. "
Davide Brivio, Manajer Tim, mengatakan pada peluncuran GSX-RR bahwa itu adalah sepeda yang sama sekali baru. Apa yang Anda harapkan ketika Anda mendapatkan ke garasi?
"Saya yakin itu akan menjadi sulit, karena tes tahun ini belum pergi serta Suzuki harapkan. Saya berbicara banyak dengan Davide dan aku tahu mereka harus membatalkan tes karena hujan. Sekarang di Aragon mereka tidak dapat naik karena hujan berlumpur. Aku tahu itu akan menjadi kerja keras dan itu tidak akan mudah, tapi ini adalah tim pabrik dan itu berarti mereka juga ingin menang banyak, mereka ingin melakukan sebanyak yang mereka bisa dan melakukan bagian mereka, seperti Maverick dan saya, untuk menempatkan Suzuki kembali di atas
Brivio juga mengatakan tingkat Ducati merupakan tonggak awal untuk Suzuki ...
"Ya, tampak jelas bahwa di awal itu akan salah untuk membandingkan diri kita dengan Honda atau Yamaha. Kita perlu menjaga kaki kami di tanah. Pencocokan Ducati juga tidak akan mudah, mereka telah melakukan pekerjaan luar biasa dan baru-baru ini mereka juga kompetitif dalam balapan. Dovizioso adalah memiliki tahun yang luar biasa. Tapi kalau aku mengambil tantangan itu berjuang untuk berada di atas, untuk melawan secepat mungkin untuk mendapatkan podium. Dari saat Anda menolak penawaran lainnya dengan sepeda resmi untuk pergi ke sebuah pabrik seperti Suzuki itu karena Anda bercita-cita untuk menjadi yang terbaik. Tapi tentu saja aku harus bersabar di awal dan mengembangkan sepeda. "
Sekali lagi 2014 akan baik untuk Anda di kelas terbuka dan Anda memiliki dua tahun sukses dengan CRT. Tampaknya proyek ini datang kepada Anda pada waktu yang tepat?
"Aku 25, aku tidak begitu muda, tapi aku punya jalan panjang untuk pergi. Saya pikir fase baik dari karir saya dimulai tiga tahun lalu dengan (Jorge Martinez) Aspar. Berkat dia saya memiliki kesempatan dengan Suzuki, karena ia percaya saya ketika saya punya apa-apa lagi. Aku dibesarkan banyak di tim Jorge dan tahun ini dengan Forward-Yamaha Aku terus berkembang. Aku tidak tahu apakah itu tepat bagi saya untuk mengatakan itu tentang diriku, tapi aku pikir aku tiba di Suzuki di puncak karir saya. Saya siap untuk tantangan ini dan saya akan bekerja seperti binatang untuk mencapai hasil yang sangat baik untuk Suzuki. "
Pada 2016, beberapa perubahan akan mulai berlaku di kelas MotoGP. Apakah Anda melihat bahwa sebagai peluang besar untuk mendapatkan hasil?
"Ini salah satu alasan mengapa saya memutuskan untuk pergi ke Suzuki. Aku tahu akan ada banyak perubahan pada tahun 2016, dan ketika ada perubahan tim terkuat akan menjadi orang yang beradaptasi tercepat. Sebuah tim pabrik memiliki potensi untuk beradaptasi dengan cepat dan saya berpikir bahwa akan menjadi tahun yang sangat menarik. Butuh beberapa waktu dengan sepeda, elektronik akan sama untuk semua orang, akan ada perubahan ban. Ini adalah tahun yang kami memiliki harapan tinggi untuk. "
Suzuki podium terakhir adalah Chris Vermeulen dengan tahun 2007 dan gelar juara dunia terakhir mereka bersama Kenny Roberts Jr pada tahun 2000 Apakah tujuan-tujuan bagi Anda?
"Hal ini jelas sangat sulit untuk berpikir tentang memenangkan gelar Dunia tapi itu adalah tujuan dari semua insinyur Jepang, pengendara dan tim, untuk memperjuangkan maksimal. Kemudian kita akan melihat apa yang terjadi, tetapi memang benar bahwa Suzuki adalah merek dengan sejarah yang kaya, Dunia Champions. Ini bukan berarti bahwa beberapa tahun yang lalu bahwa Roberts Jr memenangkan gelar Dunia. "
"Suzuki tidak memiliki tim resmi 100% di Kejuaraan Dunia selama bertahun-tahun. Dalam musim terakhir mereka memiliki tim outsourcing dengan Paul Denning, dan hal-hal tidak berjalan seperti yang diharapkan. Sekarang akan menjadi tim pabrik penuh. Mereka akan memberikan segalanya karena tujuannya adalah untuk menang. Kita lihat berapa lama, tetapi jelas bahwa tujuannya adalah untuk berada di atas. Mereka sangat optimis dan ingin bertarung dari awal untuk podium. Aku benar-benar juga merasa seperti aku bisa melakukan sesuatu yang hebat dengan Suzuki. "
Bagaimana Anda merasa itu semua akan bekerja dengan Maverick, karena ia akan menjadi rookie dalam kategori? Apakah Anda memiliki pengaruh yang lebih dalam mengembangkan sepeda karena Anda memiliki lebih banyak pengalaman di MotoGP?
"Saya senang untuk memiliki tim dengan tingkat tinggi karena dia saingan pertama Anda dan jika dia adalah pembalap berbakat Anda harus mendorong diri Anda lebih. Dalam proyek ini sangat penting bahwa kami berdua bekerja sama dari awal. Saya percaya bahwa bersama-sama kita akan maju banyak, tapi jelas saya memiliki pengalaman yang jauh lebih besar dari tiga tahun terakhir mengembangkan sepeda motor dan dengan elektronik MotoGP. Maverick tidak. Pada awalnya akan sulit baginya, tapi dia pembalap dengan bakat alam yang spektakuler. Dia belajar cepat dan saya yakin bahwa dalam dua atau tiga balapan ia akan berada di sana berjuang dengan saya. Menurut pendapat saya, Suzuki telah bertaruh pada masa depan dan memilih pembalap paling berbakat yang bisa datang ke MotoGP. "
Pembalap dari Granollers, dekat dengan sirkuit Barcelona-Catalunya, mengatakan motogp.com, "Saya sangat senang karena saya pikir dalam tiga tahun terakhir kami telah melakukan pekerjaan yang baik. Suzuki adalah sebuah pabrik yang sangat besar dan menjadi pembalap resmi merek seperti penting seperti Suzuki adalah suatu kehormatan. Ini sesuatu yang aku pernah bermimpi tentang selama bertahun-tahun. "
Davide Brivio, Manajer Tim, mengatakan pada peluncuran GSX-RR bahwa itu adalah sepeda yang sama sekali baru. Apa yang Anda harapkan ketika Anda mendapatkan ke garasi?
"Saya yakin itu akan menjadi sulit, karena tes tahun ini belum pergi serta Suzuki harapkan. Saya berbicara banyak dengan Davide dan aku tahu mereka harus membatalkan tes karena hujan. Sekarang di Aragon mereka tidak dapat naik karena hujan berlumpur. Aku tahu itu akan menjadi kerja keras dan itu tidak akan mudah, tapi ini adalah tim pabrik dan itu berarti mereka juga ingin menang banyak, mereka ingin melakukan sebanyak yang mereka bisa dan melakukan bagian mereka, seperti Maverick dan saya, untuk menempatkan Suzuki kembali di atas
Brivio juga mengatakan tingkat Ducati merupakan tonggak awal untuk Suzuki ...
"Ya, tampak jelas bahwa di awal itu akan salah untuk membandingkan diri kita dengan Honda atau Yamaha. Kita perlu menjaga kaki kami di tanah. Pencocokan Ducati juga tidak akan mudah, mereka telah melakukan pekerjaan luar biasa dan baru-baru ini mereka juga kompetitif dalam balapan. Dovizioso adalah memiliki tahun yang luar biasa. Tapi kalau aku mengambil tantangan itu berjuang untuk berada di atas, untuk melawan secepat mungkin untuk mendapatkan podium. Dari saat Anda menolak penawaran lainnya dengan sepeda resmi untuk pergi ke sebuah pabrik seperti Suzuki itu karena Anda bercita-cita untuk menjadi yang terbaik. Tapi tentu saja aku harus bersabar di awal dan mengembangkan sepeda. "
Sekali lagi 2014 akan baik untuk Anda di kelas terbuka dan Anda memiliki dua tahun sukses dengan CRT. Tampaknya proyek ini datang kepada Anda pada waktu yang tepat?
"Aku 25, aku tidak begitu muda, tapi aku punya jalan panjang untuk pergi. Saya pikir fase baik dari karir saya dimulai tiga tahun lalu dengan (Jorge Martinez) Aspar. Berkat dia saya memiliki kesempatan dengan Suzuki, karena ia percaya saya ketika saya punya apa-apa lagi. Aku dibesarkan banyak di tim Jorge dan tahun ini dengan Forward-Yamaha Aku terus berkembang. Aku tidak tahu apakah itu tepat bagi saya untuk mengatakan itu tentang diriku, tapi aku pikir aku tiba di Suzuki di puncak karir saya. Saya siap untuk tantangan ini dan saya akan bekerja seperti binatang untuk mencapai hasil yang sangat baik untuk Suzuki. "
Pada 2016, beberapa perubahan akan mulai berlaku di kelas MotoGP. Apakah Anda melihat bahwa sebagai peluang besar untuk mendapatkan hasil?
"Ini salah satu alasan mengapa saya memutuskan untuk pergi ke Suzuki. Aku tahu akan ada banyak perubahan pada tahun 2016, dan ketika ada perubahan tim terkuat akan menjadi orang yang beradaptasi tercepat. Sebuah tim pabrik memiliki potensi untuk beradaptasi dengan cepat dan saya berpikir bahwa akan menjadi tahun yang sangat menarik. Butuh beberapa waktu dengan sepeda, elektronik akan sama untuk semua orang, akan ada perubahan ban. Ini adalah tahun yang kami memiliki harapan tinggi untuk. "
Suzuki podium terakhir adalah Chris Vermeulen dengan tahun 2007 dan gelar juara dunia terakhir mereka bersama Kenny Roberts Jr pada tahun 2000 Apakah tujuan-tujuan bagi Anda?
"Hal ini jelas sangat sulit untuk berpikir tentang memenangkan gelar Dunia tapi itu adalah tujuan dari semua insinyur Jepang, pengendara dan tim, untuk memperjuangkan maksimal. Kemudian kita akan melihat apa yang terjadi, tetapi memang benar bahwa Suzuki adalah merek dengan sejarah yang kaya, Dunia Champions. Ini bukan berarti bahwa beberapa tahun yang lalu bahwa Roberts Jr memenangkan gelar Dunia. "
"Suzuki tidak memiliki tim resmi 100% di Kejuaraan Dunia selama bertahun-tahun. Dalam musim terakhir mereka memiliki tim outsourcing dengan Paul Denning, dan hal-hal tidak berjalan seperti yang diharapkan. Sekarang akan menjadi tim pabrik penuh. Mereka akan memberikan segalanya karena tujuannya adalah untuk menang. Kita lihat berapa lama, tetapi jelas bahwa tujuannya adalah untuk berada di atas. Mereka sangat optimis dan ingin bertarung dari awal untuk podium. Aku benar-benar juga merasa seperti aku bisa melakukan sesuatu yang hebat dengan Suzuki. "
Bagaimana Anda merasa itu semua akan bekerja dengan Maverick, karena ia akan menjadi rookie dalam kategori? Apakah Anda memiliki pengaruh yang lebih dalam mengembangkan sepeda karena Anda memiliki lebih banyak pengalaman di MotoGP?
"Saya senang untuk memiliki tim dengan tingkat tinggi karena dia saingan pertama Anda dan jika dia adalah pembalap berbakat Anda harus mendorong diri Anda lebih. Dalam proyek ini sangat penting bahwa kami berdua bekerja sama dari awal. Saya percaya bahwa bersama-sama kita akan maju banyak, tapi jelas saya memiliki pengalaman yang jauh lebih besar dari tiga tahun terakhir mengembangkan sepeda motor dan dengan elektronik MotoGP. Maverick tidak. Pada awalnya akan sulit baginya, tapi dia pembalap dengan bakat alam yang spektakuler. Dia belajar cepat dan saya yakin bahwa dalam dua atau tiga balapan ia akan berada di sana berjuang dengan saya. Menurut pendapat saya, Suzuki telah bertaruh pada masa depan dan memilih pembalap paling berbakat yang bisa datang ke MotoGP. "
Tidak ada komentar:
Posting Komentar