Dengan perkembangan MotoGP mesin dan tim struktur disiapkan, Suzuki
telah memutuskan untuk berpartisipasi dalam MotoGP dari 2015, dan
mengumumkan mesin yang baru dikembangkan MotoGP, GSX-RR, pembalap tim,
dan struktur tim.
Tim akan dipimpin oleh manajer tim saat uji Davide Brivio dengan pengendara Spanyol Espargaro dan Viñales direkrut untuk menjadi ujung tombak upaya Suzuki di trek.
Juga, sebelum partisipasinya, Suzuki akan membuat penampilan wildcard di balapan terakhir musim ini, Gran Premio Generali de la Comunitat Valenciana.
Suzuki telah menghentikan sementara partisipasinya di MotoGP dari 2012, tetapi telah melanjutkan pengembangan mesin menuju kembalinya.
Melalui balap MotoGP, Suzuki akan mengembangkan produk lebih menarik dengan memberikan umpan balik teknis untuk produk, serta meningkatkan citra merek.
Perkembangan GSX-RR dimulai pada tahun 2012 dengan tujuan untuk mencapai kinerja yang tinggi di kelas MotoGP, serta memberikan umpan balik teknologi untuk model produksi seperti rentang GSX-R.
Ini melengkapi baru dikembangkan mesin empat-silinder in-line yang menyadari karakter, kuat fleksibel mesin, efisiensi bahan bakar, dan daya tahan pada tingkat tinggi. Frame memiliki tata letak yang membuat lebarnya tipis untuk kedua manuver dan pertunjukan aerodinamis, dan mengoptimalkan kekuatan tubuh dan keseimbangan berat.
Tujuannya adalah untuk mengembangkan mesin MotoGP yang sangat kompetitif yang dapat membawa keluar manuver mudah dikembangkan selama bertahun-tahun dengan GSX-R.
Tim akan dipimpin oleh manajer tim saat uji Davide Brivio dengan pengendara Spanyol Espargaro dan Viñales direkrut untuk menjadi ujung tombak upaya Suzuki di trek.
Juga, sebelum partisipasinya, Suzuki akan membuat penampilan wildcard di balapan terakhir musim ini, Gran Premio Generali de la Comunitat Valenciana.
Suzuki telah menghentikan sementara partisipasinya di MotoGP dari 2012, tetapi telah melanjutkan pengembangan mesin menuju kembalinya.
Melalui balap MotoGP, Suzuki akan mengembangkan produk lebih menarik dengan memberikan umpan balik teknis untuk produk, serta meningkatkan citra merek.
Perkembangan GSX-RR dimulai pada tahun 2012 dengan tujuan untuk mencapai kinerja yang tinggi di kelas MotoGP, serta memberikan umpan balik teknologi untuk model produksi seperti rentang GSX-R.
Ini melengkapi baru dikembangkan mesin empat-silinder in-line yang menyadari karakter, kuat fleksibel mesin, efisiensi bahan bakar, dan daya tahan pada tingkat tinggi. Frame memiliki tata letak yang membuat lebarnya tipis untuk kedua manuver dan pertunjukan aerodinamis, dan mengoptimalkan kekuatan tubuh dan keseimbangan berat.
Tujuannya adalah untuk mengembangkan mesin MotoGP yang sangat kompetitif yang dapat membawa keluar manuver mudah dikembangkan selama bertahun-tahun dengan GSX-R.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar